Salam kenal..

Proyek Sipil | 02.36 |


Hak Cipta: Maaf... Artikel ini dibuat khusus untuk Pembaca Blog ini. Jika anda ingin memposting ulang pada Blog atau Website anda, silahkan ditulis ulang dengan Narasi dan Bahasa anda sendiri. Terima Kasih...
Advertisement

Saya adalah seorang Alumni Jurusan Teknik Sipil, yang mencoba untuk menulis dan berbagi Informasi tentang kegiatan Proyek Sipil. Baik dari sisi Perencanaan, Perhitungan, maupun Teknis Pelaksanaan-nya di Lapangan.

Setelah saya menjalani kegiatan Pelaksanaan Proyek Sipil sejak beberapa tahun yang lalu, muncul niat saya untuk melakukan Dokumentasi dan Berbagi kepada rekan-rekan semua, sesama Praktisi kegiatan Proyek Sipil, rekan-rekan Mahasiswa, dan semua elemen masyarakat pada umumnya, dengan menulisnya dalam sebuah Blog, blog ini: www.proyeksipil.blogspot.com

Harapan saya, Blog ini nantinya dapat bermanfaat bagi Pembaca/ Pengunjungnya, dan bisa tercipta Sharing dan Diskusi yang konstruktif disini, sesuai dengan Referensi kita masing-masing, sehingga bisa saling menambah Ilmu Pengetahuan dan Wawasan bagi kita semua.

Demikian sedikit Salam Perkenalan dari saya..
Terima kasih..


Advertisement




Komentar :

Category: