Mini CAD Viewer V.3.0 - Software Gratis Merubah file AutoCAD menjadi Gambar JPEG atau BMP

Proyek Sipil | 01.07 |


Hak Cipta: Maaf... Artikel ini dibuat khusus untuk Pembaca Blog ini. Jika anda ingin memposting ulang pada Blog atau Website anda, silahkan ditulis ulang dengan Narasi dan Bahasa anda sendiri. Terima Kasih...
Advertisement

     Mini CAD Viewer adalah Software Gratis Sederhana yang digunakan untuk Membuka/Melihat file Gambar produk AutoCAD. Software ini mendukung format DWG, DXF. Dengan software ini kita dapat melakukan Penyimpanan (Save) Gambar Produk AutoCAD menjadi format Image (jpeg dan bmp), berfungsi mirip sebagai converter yang mampu meng-convert file AutoCAD (dwg) menjadi file Gambar (jpeg dan bmp).

     Software ini dirancang untuk mudah digunakan, bahkan bagi mereka yang belum memiliki pengalaman dengan Software AutoCAD sekalipun. Dengan menggunakan software ini kita akan lebih mudah untuk melakukan Zoom in-out (memperbesar atau memperkecil) Gambar AutoCAD yang ada.

     Pada software ini terdapat fitur View Folder pada bagian "atas-kanan", yang memungkinkan kita untuk melakukan Pencarian File yang hendak dibuka menjadi lebih cepat.

Keterangan Software:
Lisensi : Freeware
Harga: $ 0.00
Ukuran File: 8.6 Mb
Platform: Windows 98, Windows 2000, Windows XP, WinVista.
Installasi: Online (memerlukan Koneksi Internet pada saat peng-installan).

     Jika ingin memiliki Software AutoCAD secara resmi, silahkan kunjungi situs resminya disini http://usa.autodesk.com/autocad/.

Advertisement




Komentar :

Category: ,