Disain Interior 3D - Dapur Minimalis

Proyek Sipil | 00.26 |


Hak Cipta: Maaf... Artikel ini dibuat khusus untuk Pembaca Blog ini. Jika anda ingin memposting ulang pada Blog atau Website anda, silahkan ditulis ulang dengan Narasi dan Bahasa anda sendiri. Terima Kasih...
Advertisement


Sebagai Referensi bagi anda yang ingin men-Disain dan melaksanakan pembuatan Dapur pada Rumah, disini saya sharing beberapa contoh disain gambar yang cukup menarik.

1.  Disain Dapur Minimalis dengan posisi Corner, menggunakan konsep Meja Bar yang berbentuk seperempat lingkaran memberi kesan Modern. Penggabungan antara warna Wijau dan Putih juga menimbulkan suasana yang Cool dan Alami.


2.  Disain Dapur Minimalis dengan bentuk Memanjang, Simple, Sederhana, dan tetap Elegan. Cocok diterapkan untuk space dapur yang tidak terlalu besar.
 

3.  Disain Dapur Minimalis dominan warna Gelap (hitam). Dibuat pada ruangan khusus tersendiri, dilengkapi dengan beberapa Lemari Gantung. Cocok untuk penghuni rumah yang banyak aktifitas didapur dan memiliki Peralatan Dapur yang banyak..

4. Disain Dapur Minimalis dengan bentuk Memanjang yang Simpel dan tetap Elegan, juga dilengkapi dengan Meja Kecil Tambahan yang bisa dimanfaatkan untuk aktifitas lainnya.

     Demikian beberapa contoh Disain Interior 3D Dapur Minimalis kali ini, mudah-mudahan bisa menjadi referensi dan berguna bagi pembaca.


Advertisement




Komentar :

Category: